? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Lenovo meluncurkan kampanye untuk tujuan branding produknya di Indonesia hari ini (27/7/2011) di Ballrom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Tagline kampanye adalah "For Those Who Do" yang intinya semangat Lenovo dalam menciptakan produk untuk mendukung orang-orang muda yang memiliki semangat berinovasi. Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.
Sandy Lumi, Country General manager Lenovo Indonesia menguraikan alasan pemilihan kampanye dengan tagline itu. "Kami ingin memperkuat branding kami sebagai salah satu technology company. Kami ingin menyampaikan pesan bahwa kami sebagai technology company mampu membuat orang melakukan karya-karya besar," urai Sandy. Kampanye Lenovo akan digelar mulai di Jakarta dan akan berlanjut ke kota-kota lain. Kampanye dimulai dengan pengumuman produk IdeaPad Tablet K1 yang akan tersedia mulai kuartal 4 2011 mendatang. Sandy mengungkapkan, kampanye ini bertujuan untuk lebih mengenalkan brand Lenovo sehingga mampu mendukung penetrasi produk Lenovo di Indonesia. Menurut Sandy, Indonesia adalah kunci pengembangan bisnis Lenovo. "Lenovo memiliki performa yang sangat baik dan tercatat sebagai 3 besar produsen PC di dunia dengan market share 12,2%. Kita yakin bisa accelerate bisnis di Indonesia sebab Indonesia sangat potensial karena jumlah penduduk ke-4 terbesar di dunia dan penetrasi PC yang masih rendah," kata Sandy.
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.
Sandy Lumi, Country General manager Lenovo Indonesia menguraikan alasan pemilihan kampanye dengan tagline itu. "Kami ingin memperkuat branding kami sebagai salah satu technology company. Kami ingin menyampaikan pesan bahwa kami sebagai technology company mampu membuat orang melakukan karya-karya besar," urai Sandy. Kampanye Lenovo akan digelar mulai di Jakarta dan akan berlanjut ke kota-kota lain. Kampanye dimulai dengan pengumuman produk IdeaPad Tablet K1 yang akan tersedia mulai kuartal 4 2011 mendatang. Sandy mengungkapkan, kampanye ini bertujuan untuk lebih mengenalkan brand Lenovo sehingga mampu mendukung penetrasi produk Lenovo di Indonesia. Menurut Sandy, Indonesia adalah kunci pengembangan bisnis Lenovo. "Lenovo memiliki performa yang sangat baik dan tercatat sebagai 3 besar produsen PC di dunia dengan market share 12,2%. Kita yakin bisa accelerate bisnis di Indonesia sebab Indonesia sangat potensial karena jumlah penduduk ke-4 terbesar di dunia dan penetrasi PC yang masih rendah," kata Sandy.
No comments:
Post a Comment